Kamis, 08 April 2010

Tuk Soul Mate


Sayang … disaat ini aku terbangun dari mimpi
Disaat mentari bahkan belum muncul dari ufuk timur
Disaat cahayanya belum terang dan membelah cakrawala
Disaat aku masih merasa kedinginan didekapan guling dan selimut tua

Sayang … disaat ini aku terbangun dari tidurku
Diantara sadar dan tidak aku membayangkan dirimu
Membekap erat tubuh hinaku; mencium mesra bibir keringku
Mengusap lembut kulit kasarku

Sayang … disaat ini aku terbangun dari asaku
Antara merindukan dirimu dan mentari aku termangu
Antara menginginkan hangatnya dirimu dan mentari aku berseru pada-Nya
Antara keinginan untuk mencintai dan kebebasan aku berdoa

Sayang … aku masih tertidur walau mataku mendelik tajam keawang-awang
Aku masih bermimpi disaat ku sadar aku telah berdiri
Aku masih mengigau disaat aku sedang menulis
Aku masih berharap disaat harapan itu mungkin telah pergi

Sayang … disini bersama kesendirianku
Aku ingin mencari secuil asa dan ingin kuharubirukan dunia ini
Dengan cinta dan sentuhan mesra

Dari dikau terkasih dambaan hati

0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner